Pemkot Parepare Gelar Sosialisasi Pemilu bagi Pemilih Pemula

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Sosialisasi Pemilu Bagi Pemilih Pemula Tingkat Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa, 19 September 2023.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe hadir menjadi pembicara di hadapan para peserta yang didominasi pelajar SMA sederajat di Parepare.

Dalam kesempatan itu, Taufan mengajak dan memotivasi, para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Mari anak-anakku semua kita berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilih kita, karena 62 persen pemilih di Pemilu 2024 adalah pemilih pemula yang akan menentukan masa depan bangsa kita, bangsa Indonesia,” katanya.

Taufan mengingatkan, 14 Februari 2024, hari H Pemilu akan menjadi masa dan awal kehidupan pemilih pemula dalam berdemokrasi.

“Karena itu, anak-anakku semua harus punya semangat dan konsisten dalam melahirkan pemimpin yang bermartabat. Karena di tangan anak-anak kita ini arah dan nasib bangsa akan ditentukan lima tahun ke depan,” jelasnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 bisa lebih meningkat dibanding Pemilu 2019. “Kita berharap partisipasi pemilih di Pemilu 2024 bisa menembus angka 90 persen,” tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan