Relawan Siap Menangkan Ganjar di Parepare, Targetkan 30 Persen Suara

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Relawan Ganjar Ajatappareng Kota Parepare mendeklarasikan dukungan kepada terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai bakal calon presiden (acapres) Pilpres 2024, mendatang.

Deklrasi itu, dihadiri 75 orang di Warkop Bugis, Jalan Mattirotasi, Kota Parepare, Selasa, 19 September 2023.

Ketua Deklrasi Ganjar Ajatappareng Azis Iskandar mengatakan, deklarasi ini dilakukan untuk memenangkan Ganjar pada pemilihan Presiden 2024. Apalagi kata dia, trek rekor Ganjar Pranowo tidak perlu diragukan. "Sampai hari ini, saya kira Pak Ganjar di mana-mana diterima oleh masyarakat," katanya.

Karena itu, dia optimis memenangkan Ganjar di Ajatappareng yang meliputi Kota Parepare, Pinrang, Barru, Enrekang, dan Kabupaten Sidrap.

"Saya kira suara Ganjar di Ajatappareng, bisa capai 30 persen. Karena kompetitor kita juga kuat. Jadi kita tidak mau mulut-mulut. Cukup 30 persenlah sudah lumayan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar kegiatan sosial, di antaranya sunatan masal, gerak jalan santai dan lainya.

"Nanti ada kegiatan sosial, seperti sunatan massal, jalan santai, bantu-bantu masyarakat. Membentuk koordinator kecamatan untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Inisiator Deklarasi Ganjar, Tjun Tjun berharap dengan adanya deklarasi ini, semua relawan Ganjar dapar berjuang bersama dalam memenangkan Ganjar sebagai presiden 2024, mendatang.

"Kita bersama relawan berjuang keras untuk memenangkan Bacapres Ganjar sebagai presiden 2024. Deklarasi ini adalah bentuk, perjuangan kami," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan