Rustik on The Street Hadir di Harper Perintis Makassar dengan Mengusung Konsep Bazar

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Mengusung konsep bazar, Rustik on the Street hadir memberikan alternatif tempat nongkrong di sekitaran Jalan Perintis Makassar. Dengan berbagai pilihan jajanan seperti aneka gorengan, rice bowl, minuman dan juga ice cream yang bisa dinikmati bersama sanak family maupun kerabat dekat dengan harga yang terjangkau.

Menu-menu yang dihadirkan merupakan aneka makanan dan minuman pilihan yang dibuat langsung oleh para chef handal dari Hotel Harper Perintis Makassar. “Kami sengaja menghadirkan Rustik on The Street kepada masyarakat khususnya yang berada sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar sebagai alternatif tempat berkumpul bagi anak-anak muda yang mencari tempat nongkrong dengan konsep dan suasana yang baru.” Ujar Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar.

Selain menghadirkan aneka jajanan, Rustik on The Street juga memberikan hiburan berupa live music dan juga live cooking dari para chef Harper Perintis Makassar yang berlangsung selama dua hari yakni dari hari Sabtu hingga Minggu tanggal 02 - 03 September 2023. “Sebagai bentuk tambahan hiburan, kami menghadirkan live music untuk menemani para pengunjung bazar dan juga live cooking dari para chef kami.” Ungkap Abd. Rahim Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar.

Sekadar informasi, Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan, baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. (*)

  • Bagikan