Usai Lomba, Sekcam Banggae Serahkan Hadiah Olahraga Voli

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Membangun daerah tidak hanya dilakukan pemerintah, namun diperlukan sinergi dan gotong royong semua pihak.

Budaya Gotong royong merupakan jati diri Bangsa Indonesia harus dilestarikan dan dipertahankan, karena merupakan ruh kerukunan bangsa dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Seperti gotong royong sudah melekat sebagai bagian dari kehidupan warga Kelurahan Galung yang sampai kini menjadi ciri khas dan pengikat kerukunan antar warga," tutur Sekretaris Camat Banggae Hifni Zakaria pada malam ramah tamah rangkaian Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Kelurahan Galung Kecamatan Banggae, kemarin.

Di tempat yang sama, Lurah Galung Arman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Galung atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan lomba olahraga voli untuk lebih memperkuat silaturahmi, dan menjalin empati serta jiwa sosial yang dapat mengembangkan sikap peduli terhadap sesama.

"Warga Kelurahan Galung menggelar kegiatan olahraga voli dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majene (HMJ) ke-478," terang Amran.

Dijelaskan, terdapat dua grup pertandingan bola voli, yaitu grup voli Putra dan voli Putri. 

"Malam ramah tamah ini, sekaligus penyerahan hadiah kepada peserta yang meraih juara pertandingan bola voli yang digelar sejak Agustus 2023," jelasnya.

Hadir pada ramah tamah, mantan Lurah Galung Nursalam, para Ketua RW, para RT, tokoh masyarakat, Seni Sanggar Paindo dari Lingkungan Galung Barat serta para tamu undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan