Wujud Komitmen Pelayanan Berkualitas, PAM Tirta Karajae Parepare Bidik ISO 9001/2015

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- PAM Tirta Karajae Kota Parepare tengah membidikISO 9001/2015 sebagai wujud komitmen layanan pelanggan yang berkualitas. Selain itu, berstandar ISO, juga bentuk komitmen dalam kualitas pelayanan publik serta optimalisasi produksi berkelanjutan dan peningkatan pelayanan distribusi air.

Manager Umum PAM Tirta Karajae Sukarno Banda mengatakan, untuk memastikan pemahaman yang baik tentang standar ISO 9001/2015, perlu adanya pelatihan komprehensif karyawan.

"Penerapan ISO ini bagian dari komitmen PAM Tirta Karajae sesuai arahan direktur adalah mutu produksi dan pelayanan maksimal terhadap pelanggan," ujar Karno, Kamis, 14 September 2023.

Dia memastikan, training bertajuk Awareness & Internal Audit ISO 9001/2015 melibatkan pengajar yang telah terlegalisir IRCA.

"Semua IRCA Auditor, berpengalaman sebagai konsultan lebih dari 10 tahun di bidang industri jasa," jelasnya.

Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare Andi Firdaus Djollong dihubungi terpisah menekankan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan masyarakat, Training ISO 9001/2015 diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran pentingnya mutu operasional dalam semua aspek.

"Training layanan berstandar perlu, agar manfaatnya bisa dirasakan pada masyarakat dalam bentuk pelayanan prima kepada pelanggan. Untuk itu, konsep dan implementasi pelayanan prima harus dijalankan betul-betul oleh ,seluruh penyelenggara layanan,” katanya.

Ia menyebutkan, dengan upaya-upaya semacam itu, PAM Tirta Karajae diharapkan kualitas pelayanan pelanggan akan meningkat. Hal ini akan tercermin dalam peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pelanggan di lingkungan PAM Tirta Karajae.

"Semua upaya, termasuk pelaksanaan training pelayanan muaranya pada kepuasan pelanggan terhadap layanan kami," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan