Zulkarnain AS, Putra Massenrempulu yang Jadi Wakil Dekan Termuda di UIN Alauddin

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis melantik para pejabat di lingkup UIN Alauddin Makassar.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di gedung Auditorium, Kampus II UIN Kabupaten Gowa, Jumat (15/9/2023).

Para pejabat yang dilantik antara lain Wakil Dekan sejajaran, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua UPT, Kepala Pusat. Kemudian Kepala Internasional Office, Sekretaris LPM, Sekretaris LP2M, General Maneger P2B, Direktur dan Sekretaris Ma'had Al Jamiah.

Salah satu yang dilantik yakni Dr Ir Zulkaranin AS ST MT sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama.

Akademisi asal Kabupaten Enrekang ini, sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan Arsitektur periode 2019-2023 dan juga tercatat senagai Ketua Jurusan termuda saat itu.

Di usianya yang baru menginjak 38 tahun, Zulkarnain menjadi yang termuda diantara para wakil dekan di UIN Alauddin.

"Ini adalah tanggungjawab & amanah yang insya Allah akan saya maksimalkan, tentunya dengan kerjasama dan sinergitas dengan seluruh elemen kampus. Pribadi saya ucapkan Terima kasih atas kepercayaan dari bapak Rektor dan ini merupakan amanah sekaligus kado indah di hr ulang tabun saya, Insyaallah satu Komando dengan Pak Rektor," kata Zulkarnain, saat ditemui media usai pelantikan.

Di jajaran Fakultas Sains dan Teknologi, turut dilantik Dr Ermawati S Pd M Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dr Fatmawati Nur S Si M Si sebagai Wakil Dekan Bidang AUPK. (*)

  • Bagikan