Akhiri Masa Bhakti, Kompol (purn) Soewarno Kasimin Dilepas Penuh Haru

  • Bagikan

MAJENE,  PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polres Majene menjadi saksi sebuah momen penting ketika Kompol (purn) Soewarno Kasimin, seorang Pamen yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Binmas selama 3 tahun 4 bulan di Polres Majene, kini mengakhiri masa tugasnya setelah 37 tahun berdedikasi di institusi Polri.

Seremonial pengantar purna tugas Kompol Sowarno Kasimin digelar dengan sederhana di Aula Wira Pratama Polres Majene pada Rabu 4 Oktober.  Acara ini dihadiri oleh Kapolres Majene, Wakapolres Majene, para pejabat utama, perwira, serta Bhayangkari cabang Majene.

Kepala Kepolisian Resor Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Kompol (purn) Soewarno Kasimin atas pengabdiannya yang luar biasa selama menjabat sebagai Kasat Binmas di Polres Majene hingga akhir masa tugasnya.

Kapolres Majene juga memberikan penghargaan kepada sosok Kompol Soewarno Kasimin yang telah menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas Polri. Beliau telah sukses mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan prestasi gemilang dan nantinya tetap berperan sebagai agen Polri yang aktif dalam masyarakat.

"Saya sebagai Kapolres Majene beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Kompol (purn) Soewarno Kasimin yang selama bertugas di institusi Polri berdedikasi tinggi dan selalu memberikan motivasi kepada personel untuk menjalankan tugas dengan semangat," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol (purn) Soewarno Kasimin juga mengungkapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh personel jika selama bertugas di Polres Majene ada kata-kata atau tindakan yang kurang tepat. Mohon dimaafkan dan pamit dari kesatuan Polres Majene dengan rendah hati.

"Semoga Polri di masa depan semakin sukses, dan kami siap untuk terus memberikan dukungan dan bantuan, meskipun kami telah memasuki masa pensiun," tutup Kompol Soewarno dengan penuh haru.

Momen perpisahan ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi Kompol (purn) Soewarno Kasimin, tetapi juga menginspirasi para anggota Polri untuk terus berjuang dan mengabdi dengan dedikasi yang tinggi dalam melindungi dan melayani masyarakat. (edy)

  • Bagikan