DLH Parepare Ajak Semua Elemen Berkolaborasi Bersihkan Pantai

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Lingkungan HIdup (DLH) mengajak semua elemen masyarakat untuk berkolaborasi turun membersihkan pantai.

Aksi bersih pantai rencananya dilakukan sepanjang Pantai Mattirotasi, Parepare, pada Jumat, 6 Oktober 2023, serangkaian dengan program rutin Jumat Peduli Pemkot Parepare.

Harapan ini diungkap Penjabat Sekda Kota Parepare, HM Husni Syam dalam Temu Peduli Pengawasan Inspektorat Daerah Kota Parepare, baru-baru ini.

“Kami imbau kepada semua elemen baik itu ASN, TNI/Polri, dan masyarakat untuk bersama-sama membersihkan pantai,” harapnya.

Temu Peduli itu turut dihadiri Plt Asisten I Setdako Parepare Hasan Ginca, Asisten III Eko W Ariyadi, dan Plt Kepala DLH, Budi Rusdi.

Budi Rusdi mengatakan, kegiatan pembersihan pantai akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 di sepanjang Jalan Mattirotasi.

Budi Rusdi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk menata pesisir pantai agar lebih bersih dan nyaman sehingga menjadi destinasi baru Parepare.

“Kami harapkan kepada semua bapak ibu lurah bersama masyarakatnya untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini. Mari bersama jadikan pantai kita bersih dan indah, sehingga semakin dicintai tidak hanya masyarakat Parepare, tapi juga Sulawesi Selatan," tandas Budi Rusdi. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan