HUT ke-25 Bank Mandiri, Ayo Ramaikan Mandiri Automotive & Property Expo di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Bank Mandiri genap berusia 25 tahun. Bank plat merah ini, menyemarakkan hari ulang tahunnya dengan menggelar Mandiri Automotive & Property Expo 2023.

Kegiatan itu, akan berlangsung selama empat hari, Kamis-Minggu, 5-8 Oktober 2023 di halaman parkir Bank Mandiri Cabang Parepare, Jalan Andi Isa, kawasan Alun-alun kota Lapangan Andi Makassau.

Mandiri Automotive & Property Expo juga akan memamerkan dan menawarkan berbagai promo perumahan dan otomotif. Bahkan, UMKM lokal binaan Bank Mandiri Cabang Parepare diberi ruang untuk mempromosikan hasil olahan kulinernya.

"Mandiri Automotive & Property Expo terbuka untuk masyarakat umum. Silakan hadir di rangkaian kegiatan ini," kata Branch Manager Bank Mandiri Cabang Parepare, Ruslan Abdul Gani.

Kemeriahan Mandiri Automotive & Property Expo, Bank Mandiri melibatkan beberapa perusahaan ternama dari Makassar. "Developer rekanan Bank Mandiri dari Makassar dan Parepare yang akan menawarkan berbagai macam promo dalam rangka HUT ke -25 Bank Mandiri," ungkapnya.

Selain itu, dealer otomotif rekanan Bank Mandiri juga dilibatkan untuk promo dan menawarkan berbagai jenis tipe kendaraan.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga berkolaborasi dan bekerjasama dengan KPKNL Parepare melaksanakan program Mandiri Lelang. "Mandiri lelang bekerjasama dengan KPKNL Parepare yang menawarkan berbagai macam aset lelang," ucapnya.

Bentuk komitmen dan mendukung program pemerintah dalam menggeliatkan ekonomi kerakyatan di daerah, Bank Mandiri Cabang Parepare memberikan ruang kepada UMKM lokal untuk menawarkan kuliner hasil olahan di penyelenggaraan Mandiri Automotive & Property Expo.

"Ada 10 tenant kuliner yang menjadi UMKM lokal binaan Bank Mandiri dilibatkan dalam kegiatan ini. Ini adalah konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui binaan UMKM, " jelasnya.

Melalui even Mandiri Automotive & Property Expo ini, memberikan bukti bahwa PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mempertegas posisinya sebagai bank terbesar yang konsisten dalam inovasi layanan serta transformasi bisnis secara menyeluruh.

Bahkan, momentum HUT ke-25 Bank Mandiri juga dioptimalkan untuk melanjutkan visi besar sebagai bank yang berperan sebagai mitra finansial utama pilihan nasabah.

"Event ini, adalah kontrubusi Bank Mandiri untuk negeri 'menuju masa depan' dengan mengakselerasi sektor ekonomi di Parepare. Sehingga semua elemen dan instrumen perekonomian bergerak maju secara bersama-sama, dan tumbuh lebih kuat," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan