Polres Majene Gelar Bhakti Sosial dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperkuat mindset dan kulturset yang terpadu bagi personel Polres Majene, sebuah kegiatan bakti sosial (Baksos) diadakan pada momen Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Baksos ini dilaksanakan di beberapa masjid dan gereja yang ada dalam Kota Majene, kemarin.

Kegiatan ini mengambil tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW: Tingkatkan Kinerja, Ikhlas, dan Cerdas untuk Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju."

Kabag SDM Polres Majene, AKP Suryanto, menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini memiliki makna istimewa, dan tak heran jika seluruh lapisan masyarakat muslim merayakannya dengan penuh sukacita. Polres Majene sebagai bagian dari masyarakat juga merayakan momen tersebut dengan menggelar kegiatan bakti sosial yang bermakna.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai keteladanan yang terkandung dalam ahlak mulia Nabi Muhammad SAW pada seluruh anggota Polres Majene.

AKP Suryanto menekankan pentingnya mengambil teladan dari kehidupan Nabi Muhammad SAW, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum yang bertanggung jawab atas perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini akan membawa perubahan positif dalam perilaku dan sikap personel Polres Majene, serta mendorong untuk selalu mengutamakan integritas, keikhlasan, dan kecerdasan dalam melaksanakan tugas personel.

"Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Majene dalam membangun Polri yang presisi dan mewujudkan Indonesia Maju," ujar AKP Suryanto. (edy)

  • Bagikan