Sidang Senat Terbuka Wisuda STAIN Majene, Zudan Arif Fakrulloh: Paling Berjasa Adalah Orang Tua

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene, Plh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Sipaami menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAIN Majene Angkatan III Tahun 2023 di Aula Tammajarra BPMP Sulawesi Barat, di Rangas Majene kemarin.

Dengan rasa haru yang bercampur bahagia, sebanyak 222 Mahasiswa - Mahasiswi STAIN Majene diwisuda dan mendapat Gelar Sarjana disaksikan langsung para orang tua serta keluarga.

Pj Gubernur Sulawesi Barat Prof Zudan Arif Fakrulloh dalam kuliah umumnya memberikan wejangan kepada wisudawan wisudawati bahwa sampai ke titik ini yang paling berjasa adalah para orang tua wisudawan wisudawati yang paling pantas dibuat story di jejaring sosial media.

"Dalam penggunaan jejak digital kita harus membiasakan diri dengan hal-hal yang positif karena semua rekam jejak digital yang pernah kita upload akan terekam di media Center di akun digital yang kita miliki yang setiap tahunnya akan muncul di akun digital kita," sebutnya.

Dalam arahannya, setelah lulus kuliah harus mempunyai pilihan dan merancang masa depan. "Artinya, apa yang mesti kita akan lakukan untuk ke depannya apakah ingin kerja, berkeluarga ataupun jadi pengusaha, sehubungan dengan jejak digital yang dibahas adalah ada usaha baru yang juga menjanjikan dengan penggunaan digital yaitu youtuber ataupun tiktokers, tapi dengan konten yang positif," pintanya. (edy)

  • Bagikan