Airlangga Hartarto Beri ‘Tiket’ ke Andi Ina Kartika Sari Sebagai Bakal Calon Bupati Barru

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID --
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari resmi menerima surat perintah penugasan sebagai bakal calon (Balon) Bupati Barru oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Penyerahan surat tugas balon Bupati Barru itu diserahkan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023) sore.

"Hari ini di Kantor DPP Partai Golkar saya menerima surat perintah DPP Partai Golongan Karya Nomor : Sprin- 995 /DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang,"ujar Andi Ina.

Andi Ina mengaku lahir dari rasa cinta mendalam terhadap daerah ini, dimana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar.

Perubahan kata dia memerlukan persatuan dan kerjasama, saya yakin tidak akan berjalan sendirian, ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru yang insya Allah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini. "Mari kita berjuang bersama dalam perjalanan ini,"ajak Andi Ina.

Legislator Golkar itu juga berterima kasih kepada bapak Ketua Umum Partai Golkar atas amanah yang diberikan." Insya Allah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan oleh Partai Golkar. Mohon do’a dan restunya, untuk Kabupaten Barru 2024,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan