Bahas Ranperda APBD 2024, Komisi III Undang PUTR dan Diknas

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komisi III dipimpin Mursalim Abdullah hadirkan pihak ULP, Barang dan jasa, Dinas PUTR dan Disdik dalam pembahasan ranperda APBD 2024, Rabu(22/11/2023).

Rapat Komisi III ini bersama OPD sesuai leading sektornya merupakan rapat pembahasan penutup sebelum penetapan ranperda ini menjadi Perda.

Rapat Komisi 3 ini merupakan agenda penutup dari tiga Komisi di dewan yang membedah ranperda sebelum ditetapkan sebagai perda APBD 2024.

Pembahasan ranperda terakhir yang digelar Komisi III DPRD Barru dipimpin Ketua Komisi III Mursalim Abdullah dan dihadiri para anggota Komisi tersebut. Selain itu rapat ini juga dihadiri para anggota dewan lainnya.

Dalam rapat akhir Komisi III ini. Sejumlah masalah dibedah. Seperti saat Komisi tersebut menghadirkan pihak PUTR dan Camat Pujananting, membahas progres pembangunan ruas jalan Ralla-Bette yang menghubungkan kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting.

Ketua Komisi III DPRD Barru Mursalim Abdullah yang dihubungi usai memimpin rapat ini, Rabu (22/11/2023) menyatakan rapat Komisi III ini merupakan rapat penutup sebelum dilakukan penetapan menjadi perda.

"Dalam rapat terakhir sebelum penetapan ranperda ini dihadirkan beberapa OPD seperti Disdik, PUTR hinga Camat. Kita bahas bersama antara dewan dengan eksekutif dari berbagai masalah sesuai leading sektor dari Komisi III," ujar Mursalim.(mad)

  • Bagikan