Bakhtiar Tijjang Dikukuhkan sebagai Guru Besar Ilmu Manajemen Pemasaran

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Rektor Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada (IAS), Prof Dr Bakhtiar Tijjang SE MM MH dikukuhkan sebagai guru besar bidang ilmu Manajemen Pemasaran, oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman, di Islamic Center Parepare, Selasa (28/11/2023).

Acara pengukuhan disaksikan sejumlah guru besar. Hadir pula Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, unsur Forkopimda. Begitupun civitas akademika IAS, sejumlah rektor perguruan tinggi.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan sejawat yang hadir. Kehadiran dan dukungan bapak ibu sesungguhnya memberikan semangat dan makna yang luar biasa," ujar Prof Bakhtiar.

Dia menyatakan tekad untuk terus mendorong kemajuan manajemen pemasaran. Baik dalam penelitian maupun pengajaran.

"Kami bertekad membawa pengertian yang lebih dalam tentang bagaimana konsep keberlanjutan dan nilai-nilai Islamic marketing. Sehingga dapat diimplementasikan dalam praktik pemasaran. Itu merupakan salah satu hal yang menjadi fokus perhatian saya dan kita semua di masa akan datang," terangnya.

Sementara, Ketua Yayasan Amsir, Dr Ir Achmad Faisal Andi Sapada MM mengharapkan bertambahnya Guru Besar di Kota Parepare menjadi motivasi, khususnya bagi keluarga besar Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada.

Tahun ini, kata dia, di Institut Andi Sapada ada 200 mahasiswa yang mendapat beasiswa dari pemerintah.

"Semoga kehadiran semuanya di pengukuhan ini akan menjadi motivasi untuk berkarya dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang ada. Mewakili keluarga besar Alm Andi Sapada juga menyampaikan, jika ini merupakan kerja keras dan intens dalam dunia pendidikan,” tandasnya. (**)

  • Bagikan