Beri Pemahaman Bahaya Narkoba, Polres Majene Sosialisasi ke Siswa SMP Negeri  3 Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kasat Res Narkoba Polres Majene, Iptu Irman Setiawan, S.H., M.H. telah mengambil langkah penting dengan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkotika kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Majene, kemarin.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di Mapolres Majene itu, Iptu Irman Setiawan menyampaikan informasi yang sangat penting kepada para siswa melalui penekanan pada dampak negatif dan risiko yang terkait dengan penyalahgunaan narkotika, tujuannya adalah memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pelajar tentang ancaman yang mungkin dihadapi jika terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi tersebut terfokus pada identifikasi jenis-jenis narkotika, efek sampingnya terhadap tubuh dan pikiran, serta konsekuensi hukum dari penggunaan narkotika tersebut.

Iptu Irman Setiawan,  berupaya mengedukasi siswa-siswi agar lebih sadar dan bijak dalam mengambil keputusan, terutama terkait dengan menolak godaan narkotika yang bisa merusak masa depan pelajar.

Kegiatan ini juga menunjukkan peran penting sekolah dalam memberikan pemahaman yang kuat tentang bahaya narkotika kepada para siswa. 

"Diharapkan sosialisasi ini akan memberikan dampak positif dalam mencegah penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar, serta meningkatkan kesadaran pelajar akan bahaya dan risiko yang terlibat dalam penggunaan narkoba," tutupnya. (Edy)

  • Bagikan