Izin Ibadah Umrah, Taufan Pawe tidak Sempat Hadiri Penyerahan Surat Perintah Bacagub Sulsel

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) absen saat diundang menghadiri acara penyerahan surat perintah penugasan sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulsel di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa, 21 November 2023.

Taufan Pawe sebelumnya telah meminta izin kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak hadir karena melaksanakan ibadah Umrah.

"Bapak ketua DPD I Taufan Pawe tidak sempat menghadiri kegiatan tersebut karena umrah. Bapak TP sebelumnya telah meminta izin dengan bapak ketua umum, dan bapak ketua umum memberikan izin," ungkap Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief.

Caleg Kabupaten Takalar ini menjelakasan, tidak hanya mendapat izin, Ketua Umum Airlangga Hartarto turut meminta Taufan Pawe untuk medoakannya di Mekkah, Arab Saudi.

"Ketua umum bapak Airlangga turut meminta didoakan secara pribadi dan kepartaian agar Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024," jelasnya.

Zulham menambahkan, Taufan Pawe juga tidak sempat menghadiri Jalan Sehat yang rencananya dihadiri Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 25 November 2023. Mengingat, TP masih melaksanakan ibadah Umrah sampai 1 Desember 2023.

"Tetapi bapak ketua telah memerintahkan kepada seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk menghadiri dan memeriahkan Jalan Sehat tersebut," tambahnya.

"Yang jelas kita telah diperintahkan bapak ketua Taufan Pawe untuk seluruh kader dan simpatisan Golkar, bekerja keras memenangkan Prabowo Gibran di Sulsel bersama partai koalisi lainnya," tandasnya. (*)

  • Bagikan