Ketua DPRD Sulsel Pantau Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel di Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari melakukan kunjungan kerja pengawasan di UPT Pelabuhan dan TPI Sumpang Binangae, Ahad (26/11/2023).

Kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD ini yang di selenggarakan ini berjalan lancar dimana acara ini dihadiri langsung Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulsel Dr M.Ilyas Kepala UPT Pelabuhan Wilayah I Ir.Alimuddin , Sejumlah Pengurus Partai Golkar Kabupaten Barru serta tokoh masyarakat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat yang ada di sekitar TPI Sumpang Binangae.

Dalam sambutan Ketua DPRD Sulsel mengatakan bahwa harapannya dengan kedatangannya dapat membawa kemajuan yang lebih baik lagi.

Ketua DPRD Sulsel itu juga melakukan peninjauan langsung tentang pemanfaatan kantor pelabuhan dan TPI yang sudah dibenahi melalui aspirasinya.

Kepala Dinas perikanan Dr.M.Ilyas menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD Sulsel yang telah banyak membantu pembenahan Kantor Pelabuhan dan TPI Sumpang Binangae.

"Kolaborasi yang baik juga di perlihatkan dengan semua sehingga kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD provinsi Sulawesi Selatan Ketua DPRD Sulsel berjalan sukses dan khidmat,"kata Ilyas. (mad)

  • Bagikan