Komisi III RDP Terkait Rehabilitasi Jalan di Kecamatan Pujananting

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komisi III DPRD Barru menggelar rapat dengar pendapat( RDP) bersama Dinas PUTR dan Camat Pujananting. Beberapa hal dibahas dalam rapat ini.

Terutama yang berhubungan dengan pengerjaan proyek ruas jalan Ralla-Bette yang menghubungkan kecamatan Tanete Riaja dengan Kecamatan Pujananting.

Pihak-pihak yang dihadirkan dalam RDP ini antara lain Kadis PUTR Baharuddin, PPK, Camat Pujananting dan beberapa pihak lainnya. Sebelumnya pengerjaan ruas jalan Ralla-Bette sudah pernah ditinjau langsung para legislator yang berasal dari dapil tersebut.

RDP ini dipimpin langsung anggota DPRD Barru dari Wakil PPP Andi Wawo Mannojengi di ruang rapat Komisi III, bersama legislator lainnya dari Komisi tersebut.

"Sejumlah pihak-pihak berkompeten kita hadirkan bersama Komisi III untuk dilakukan rapat dengar pendapat terkait rehabilitasi jalañ bernilai puluhan milyar yang menghubungkan antara Ralla di Kecamatan Tanete Riaja dan Bette di kecamatan Pujananting,” beber Andi Wawo.

Ruas jalan ini merupakan jalan utama yang menghubungkan dua kecamatan di Kabupaten Barru. Bahkan sebelumnya beberapa wakil rakyat dari dapil kedua kecamatan ini sudah melakukan peninjauan bersama Dinas PUTR.

Salah seorang anggota DPRD Barru dari dapil Tanete Riaja dan Pujananting, Hacing, ketika itu melakukan kunker untuk melihat langsung progres pembangunan jalan tersebut.

Andi Wawo yang memimpin RDP tersebut meminta agar pihak pelaksana proyek melakukan komunikasi dengan pihak terkait. "Agar tidak ada dirugikan saya minta tetap ada koordinasi dengan pihak-pihak terkait,"ujar mantan Wakil Ketua DPR ini. (mad)

  • Bagikan