MTQ ke-33 Resmi Dibuka,Bupati Pinrang Tekankan Dewan Hakim Bekerja Profesional

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid memukul bedug tanda MTQ resmi buka

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 di Kabupaten Pinrang secara resmi dibuka oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid,Senin 22 November 2023 (malam)

Acara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kelurahan Langnga Kecamatan Mattiro Sompe.

Ada Ratusan peserta berasal dari 12 kecamatan yang ada di Pinrang mengambil bagian dalam kompetisi tingkat kabupaten tersebut.

Bupati Pinrang Irwan Hamid disambutnya menekankan para dewan hakim bekerja secara profesional tanpa ada beban kepada peserta.

"Para dewan hakim yang baru diambil sumpahnya untuk betul-betul amanah dan objektif memberikan penilaian"tegas Irwan Hamid.

Mantan Ketua DPRD Pinrang itu mengatakan, MTQ ini dijadikan ajang evaluasi dan menguji para peserta untuk persiapan menghadapi MTQ tingkat provinsi.

"Saya berharap ini bisa melahirkan bibit-bibit unggul, untuk bisa mendapatkan perwakilan, guna mengikuti MTQ tingkat provinsi"ungkapnya.

Pelaksanaan MTQ tingkat provinsi sebelumnya Pinrang berada di urutan ke empat. Irwan Hamid mengharapkan ada peningkatan peringkat di MTQ tahun ini.

"Minimal targetnya tetap di jajaran 10 besar,tetapi kalau bisa naik peringkat tiga"tuturnya.

Turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.(*)

  • Bagikan