Puncak Perayaan HUT ke-55 Semen Tonasa, Asruddin: Kami Akan Terus Tunjukkan Performa Terbaik

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 PT Semen Tonasa berlangsung meriah.

Kegiatan ini mengusung tema "Inovasi Berkelanjutan, Kuatkan Daya Saing", yang dihadiri jajaran Forkopimda, Direksi dan Afiliasi, Pembina dan Anggota KIKST serta Karyawan Semen Tonasa, Kamis 2 November 2023

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT ke-55 ini sangat spesial. Karena, Semen Tonasa mendapatkan beberapa award bertaraf Internasional.

Asruddin pun merasa bangga dengan para karyawannya karena karya-karyanya bisa berkompetisi dan mendapatkan apresiasi tinggi di ajang internasional.

"Alhamdulilah, di tahun ini Semen Tonasa sudah memenangkan apresiasi dan award di level internasional di tiga negara," ungkap Asruddin.

Hal ini kata dia, menandakan bahwa culture inovasi di Semen Tonasa itu sudah mengejawantah. "Saya kira ini akan menjadi modal dasar untuk kita (Semen Tonasa-red) dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika eksternal yang sedang berlangsung sekarang," ujarnya.

Lebih lanjut, selain beberapa penghargaan yang telah didapatkan di ajang internasional, Asruddin juga mengungkapkan bahwa performa Semen Tonasa hingga Oktober pada seluruh indikator tumbuh di atas 5 persen.

"Insya Allah tahun depan, kita akan terus menunjukkan performa yang terbaik," tutupnya. (min)

  • Bagikan