Store Miniso Resmi Dibuka di Pinrang, Tawarkan Berbagai Diskon

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat Pinrang tidak usah jauh-jauh lagi ke Kota Makassar untuk belanja di Miniso. Pasalnya, Store Miniso resmi buka di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (2/11/2023).

Store Miniso yang baru saja buka ini berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Watang Sawitto, (samping Planet Surf). Berbagai diskon diberikan kepada pelanggan yang datang berbelanja. Mulai dari promo boneka hingga produk olahraga.

Meski baru saja resmi dibuka, Miniso Pinrang sudah diserbu pelanggan. Terlihat anak sekolah mulai dari SD hingga SMA tampak berbelanja berbagai item di Miniso.

"Hari ini kami resmi buka Miniso di Kabupaten Pinrang. Untuk memikat para pelanggan, kami punya berbagai promo. Khusunya produk boneka dan olahraga," kata Kepala Toko Miniso Pinrang, Nurmilinia, Senin (6/11/2023).

Dia menyebut, harga produk boneka dan olahraga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu saja. Miniso Pinrang juga memberikan voucher belanja bagi pelanggan yang belanja Rp200 ribu.

"Khusus pelanggan yang belanja Rp200 itu kami berikan voucher belanja senilai Rp20 ribu. Ini berlaku sampai Desember 2023," ungkapnya.

Nurmilinia mengatakan salah satu misi Miniso Global adalah membuat konsumen di seluruh dunia lebih menikmati kehidupan yang berkualitas.

"Maka dari itu, kehadiran store Miniso di setiap daerah merupakan langkah yang diambil Miniso Indonesia untuk mencapai misi tersebut," tuturnya.

Saat ini di Indonesia, lanjutnya, sudah ada sekitar 250 store Miniso di lebih dari 85 kota."Salah satunya di Kabupaten Pinrang ini. Kedepannya atau lima tahun ke depan itu ditargetkan mencapai 5000 store di seluruh Indonesia," sebutnya.

Sementara itu secara global, Miniso sudah tersedia di 99 negara dengan lebih dari 5000 store. Di tiap store, Miniso memberikan produk berkualitas, beragam, serta menarik dengan harga yang terjangkau.

"Di Store Pinrang ini, kami menyediakan berbagai produk berkualitas. Mulai dari fashion, parfum, makeup, boneka, mainan, peralatan rumah tangga dan lain-lain. Kami berharap Miniso bisa disambut baik. Kami dengan senang hati menunggu masyarakat Pinrang untuk berbelanja di Miniso," terangnya.

Salah satu pelanggan, Herlina mengatakan sangat senang dengan adanya Miniso di Pinrang."Tidak jauh-jauh lagi kalau mau beli apa-apa. Biasanya kalau di Makassar, saya suka ke Miniso beli tas, ikat rambut dan boneka. Nah, sekarang sudah ada di Pinrang," tuturnya.

Herlina yang suka mengoleksi ikat rambut ini mengaku langsung datang ke Miniso Pinrang untuk membeli beberapa produk."Saya beli ikat rambut. Kebetulan saya suka koleksi ikat rambut dari Miniso. Kemudian tadi beli kos kaki juga dan tumblr," tandasnya. (*)

  • Bagikan