Warga Antusias Hadiri Reses Ketua DPRD Sulsel di Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari kembali melakukan reses masa sidang 1 tahun 2023/2024, Jumat 17 Nopember di Kabupaten Barru.

Bahkan dalam sehari Legislator Golkar itu menyerap aspirasi warga di dua tempat berbeda, masing-masing di Dusun, Bottolai, Kelurahan Coppo dan Garongkong, Kelurahan Mangempang.

Di Bottolai warga meminta perbaikan jalan dan beasiswa selain itu warga juga meminta kepastian Andi Ina untuk maju sebagai calon Bupati Barru tahun 2024." Bersedia jekikah jadi calon bupati Barru, "ujar Fatmawati yang hadir dalam reses tersebut.

Sementara di Garongkong Andi Ina disambut antusias oleh warga bahkan sejumlah tokoh masyarakat juga hadir dalam kegiatan tersebut. Di Garongkong warga meminta agar pelabuhan yang ada saat ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan kontribusi ke daerah.

"Garongkong itu punya pelabuhan besar dan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar memberikan kontribusi ke daerah khususnya masyarakat Garongkong,"ujar H Ismail didepan Ketua DPRD Sulsel.

Andi Ina sapaan akrabnya menjelaskan bahwa anggaran Provinsi sudah banyak masuk ke Kampung Kita, Barru, termasuk perbaikan jalan Provinsi di Takkalasi yang menghubungkan Kabupaten Soppeng, juga perbaikan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sumpang Binangae.

"Jalan Provinsi yang menghubungkan Takkalasi ke Soppeng saat ini sudah bagus,"ujarnya.

Dalam reses itu Andi Ina didampingi sejumlah Caleg dapil 1 Kecamatan Barru dan Caleg Provinsi. (mad)

  • Bagikan