Warga Desa Batu Pute Antusias Hadiri Reses Ketua DPRD Sulsel

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID --
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si, menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023 di Dusun Ujunge Awerange, Desa Batu Pute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kab.Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/11/2023)

Masyarakat Ujunge Awerange Desa Batu Pute, Antusias menghadiri acara reses Ketua DPR Propinsi Andi Ina Kartika Sari, ada sekitar 500 orang lebih masyarakat mendatangi lokasi reses tersebut karena begitu bangga dan semangatnya walaupun tidak semua mendapatkan kursi dan panas akibat dipadati warga. Sebagian banyak duduk dibawa rumah tetap semangat Sampai acara selesai karena baru kali ini dikunjungi oleh Ketua DPRD Sulsel di Dusun Awerange Desa Batu Pute.

" Terimakasih kepada masyarakat Ujung Awerange Desa Batu Pute atas diterimanya dengan baik serta doa dan dukunganta sehingga saya duduk dan terpilih menjadi anggota DPRD Selama 3 periode sekaligus perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan asli orang Barru dan saya sangat bangga bisa mengembang amanah yang telah diberikan terkhusus masyarakat Kab.Barru yang saya cintai,”ujar Andi Ina.

Atas kunjungan ini, saya berharap kepada masyarakat Desa Batu Pute manfaatkan ki kehadiran reses saya, apa yang menjadi kebutuhanta karena kami ini selaku mitra Pemerintah.

"InsyaAllah semua aspirasi kami terima, akan kami bawa ke Pemerintah Provinsi, saya senang dan merasa haru karena dari 8 titik saya kunjungi baru ada kepala Desa yang hadir di acara reses saya, Kepala Desa Batu Pute Jaharuddin.” ungkapnya .

Kepala Desa Batu Pute Jaharuddin mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Ketua DPR Propinsi Andi Ina Kartika Sari SH M.SI di ujung Awerange Desa Batu Pute Kepala Desa menyampaikan keluhan seperti poros jalan salurang tergenang air, kedua di Dusun Batu Pute butuh tanggul,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan