Gaspol! Asy’ari Abdullah Banjir Dukungan saat Kampanye di Perumnas

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Dapil Bacukiki, Asy'ari Abdullah dapat angin segar saat kampanye di Perumnas Blok H, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Selasa, 26 Desember 2023. Ratusan warga Perumnas siap mendukung Asy'ari menuju kursi DPRD Parepare.

Saat tiba di lokasi kampanye, Asy'ari Abdullah disambut teriakan yel-yel oleh warga yang tumpah ruah. Tagline Gasspoll menggema.

Asy'ari mengawali sambutan kampanye dengan memperkenalkan diri dan keluarganya. Ia juga merunut perjalanan kariernya dari ASN hingga menjadi seorang pengusaha properti.

Pria yang akrab disapa Bung Ari itu menyampaikan terima kasih atas kedatangan para warga. Kata dia, kehadiran warga itu menambah semangatnya menuju kemenangan di Pileg.

"Terima kasih kami ucapkan kepada warga Perumnas atas kehadiran bapak ibu. Kebersamaan ini menambah semangat kami untuk menatap kemenangan pada 14 Februari 2024 mendatang," tutur Founder Mario Group itu, Selasa 26 Desember 2023.

Di kampanye itu juga dihadiri Caleg DPR RI Partai Gelora Asriady Samad dan Caleg DPRD Sulsel Yaumil Jannah.

Di hadapan ratusan warga, Asy'ari Abdullah juga memaparkan 7 fokus perjuangannya untuk warga Bacukiki. Tujuh perjuangan itu, akan dikawal Asy'ari jika diberi amanah lolos ke DPRD.

"Yang paling penting itu peningkatan pelayanan kesehatan. Saat ini sudah bagus. Namun masih ada yang perlu ditingkatkan. Kita ingin masyarakat tidak dipersulit lagi kalau berobat," ujarnya.

Salah seorang warga Perumnas, Suratmi mengaku siap mendukung Asy'ari Abdullah. Dia mendoakan Asy'ari bisa menang dan lolos menuju DPRD Parepare.

"Terima kasih pak Asy'ari sudah hadir di Perumnas. Kami warga Perumnas siap mendukung menuju DPRD. Insyaallah Asy'ari menang," katanya.

Senada dengan itu, Yeyen juga siap memilih Asy'ari. Ia menjatuhkan pilihannya untuk Asy'ari karena tujuh fokus perjuangannya betul-betul berpihak ke warga.

"Tadi kami lihat pak Asy'ari punya tujuan yang jelas. 7 fokus perjuangannya itu betul-betul keburu warga Bacukiki. Saya siap dukung pak Asy'ari," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan