HUT ke-17, Partai Hanura Parepare Gelar Berbagai Kegiatan Dirangkaikan Nobar Debat Cawapres

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, H Hermanto saat memotong tumpeng di sela perayaan HUT ke-17 Partai Hanura.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-17.

Di antaranya, dengan melaksanakan bakti sosial. Lalu di lanjutkan, dengan pemotongan tumpeng, sekaligis nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (Cawapres), dan juga melaksanakan berbagai lomba. Yakni karaoke dan domino.

Kegiatan itu berlangsung meriah di Sekretariat Kantor DPC Hanura, Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 22 Desember 2023, malam.

Ketua Partai Hanura Kota Parepare H Hermanto yang juga Caleg Dapil Ujung hadir pada kegiatan. Turut
hadir para caleg Hanura dari berbagai dapil. Lalu hadir pula, pengurus ranting Partai Hanura Parepare.

Hermanto mengatakan, hingga usia ke-17 tahun ini, Hanura senantiasa mendekatkan diri ke masyarakat melalui setiap kegiatannya.

Menurutnya, melalui kegiatan yang digelar Hanura dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Parepare. "Hari ini, Kamis 21 Desember 2023, DPC Partai Hanura Kota Parepare merayakan milad ke-17 tahun. Kegiatan ini, digelar serentak seluruh DPC se- Indonesia," kata Hermanto yang juga anggota DPRD Kota Parepare ini.

Dia mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara pengurus dan masyarakat. HUT ini, Partai Hanura Parepare akan melakukan anjangsana kepada pengurus dan simpatisan yang layak mendapat bantuan pada Sabtu, 23 Desember 2023.

"Ini merupakan, bentuk kepedulian kami kepada para pengurus Partai Hanura. Dengan harapan, bantuan tersebut dapat bermanfaat," harapanya .

Dia berharap, tahun politik ini tetap aman dan damai. Melalui kegiatan ini, ada kurang lebih 150 masyarakat yang hadir menyaksikan nobar debat cawapres," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan