Taufan Pawe dan Syamsuddin A Hamid Berkomitmen Menangkan Partai Golkar Sulsel

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS-- Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), bersama politisi senior Golkar Syamsuddin A Hamid menggelar silaturahmi di Kabupaten Pangkep pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Silaturahmi dua jagoan Partai Golkar di Dapil Sulsel II DPR RI ini berlangsung di Warung Kopi (Warkop).

"Alhamdulilah, saya bertemu dengan kakanda saya, senior saya di Partai Golkar, bapak Syamsuddin A Hamid," kata Taufan Pawe.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4 ini menilai, integritas Syamsuddin A Hamid tidak perlu diragukan lagi dalam membesarkan Partai Golkar.

"Kami berdiskusi dan bersepakat dengan tujuan yang sama yaitu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel," tambahnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta, kader Golkar bersatu dan tidak saling melemahkan dalam Pemilu 2024.

"Jadi jangan ada diantara kita kader Partai Golkar saling melemahkan, justru saling memberikan dorongan agar Partai Golkar kembali kejayaannya," jelasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 9, Syamsuddin A Hamid mengatakan, silaturahmi antar kader meskipun satu dapil harus tetap dijaga. Hal ini bertujuan, lanjut mantan Ketua Golkar Pangkep ini, untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

"Kejayaan Golkar harus dikembalikan di Sulsel. Tidak ada alasan. Bisa saja orang tidak suka personalnya, tetapi banyak orang Susel masih suka Partai Golkar," tandas mantan Bupati Pangkep dua periode ini. (*)

  • Bagikan