Kadiskominfo Majene Harap ASN Tingkatkan Kedisiplinan

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Disiplin yang baik akan mencerminkan tanggung jawab pegawai terhadap tugas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kedisiplinan dan tanggung jawab merupakan modal penting yang harus dimiliki setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat. 

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Majene Mohd. Andri A Nugraha saat memimpin rapat lanjutan evaluasi kinerja ASN dan Non ASN jajarannya.

Rapat tindak lanjut ini sengaja dilaksanakan di awal Januari 2024 bertempat di ruang rapat bidang TIK," sebut kadis  Andri A Nugraha, kemarin.

Ia meminta, kepada ASN Diskominfo Majene terutama yang tidak hadir, diharapkan untuk segera melaporkan alasan ketidakhadirannya.

"Saya tegaskan dan meminta output hasil dari Sidak ini, agar bukanlah formalitas semata, dan diberlakukan sanksi bagi yang tidak hadir, serta lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja demi memperbaiki Kabupaten Majene ke arah yang lebih baik," pintanya.

Dalam rapat lanjut Andri A Nugraha juga dihadiri Staf Ahli Ekonomi Bidang Pembangunan Setda Majene Muhammad Jafar untuk menindaklanjuti kegiatan Inspeksi mendadak (Sidak) sebelumnya.

"Ini bertujuan untuk menjaga kedisiplinan di lingkungan ASN dan Non ASN Diskominfo Majene," tuturnya. (edy)

  • Bagikan