Munir Kembali Nakhodai Forum BPD Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Munir kembali terpilih sebagai Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Majene setelah menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III yang berlangsung di Wisma Yumari Majene, kemarin.

Petahana Munir. Ar terpilih Ketua Forum BPD Majene masa bakti 2024-2026 setelah berhasil mengalahkan lawannya dengan suara yang cukup mendominasi.

Mubes F-BPD Majene sempat alot dan tegang dengan berbagai dinamika perdebatan tentang tata tertib dan beberapa hal yang dianggap perlu di bahas, namun hal tetap mengedepankan prinsip kekeluargaan dalam forum dan suasana tetap kondusif.

Peserta dalam Mubes itu, hanya diberikan kuota 3 orang perwakilan untuk memberikan suaranya dalam proses pemilihan calon Ketua Forum BPD yang baru dan Munir. Ar sebagai Calon Petahana berhasil meraih suara sebanyak 70, sedangkan lawannya Muhammad Ali hanya memperoleh suara sebanyak 39 dan 1 suara dinyatakan batal.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman BPD yang kembali mempercayai saya menahkodai Forum BPD Majene untuk yang kedua kalinya," ucap Munir yang juga Ketua BPD Desa Mekkatta Kecamatan Malunda itu.

Ia berharap, sinergitas antara Forum BPD, Desa dan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Majene yang Unggul, Mandiri dan Religius (UMR). (edy)

  • Bagikan