Bawaslu Barru Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu Damai

  • Bagikan
Bupati Barru Suardi Saleh saat menandatangani deklarasi pemilu damai bersama Forkopimda dan pihak terkait

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barru melaksanakan apel siaga pengamanan pemilu, Kamis, 8 Februari di Alun-alun taman Colliq Pujie.

Ketua Bawaslu Barru Najemuddin meminta kepada para pengawas agar menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya minta kepada para pengawas agar menjalankan tugasnya dengan baik penuh semangat dan tanggung jawab,"ujarnya

Ia juga meminta agar para petugas panwas di lapangan dalam mengawas pesta demokrasi ini tidak boleh takut."Kita tidak boleh takut dalam menjalankan tugas ini karena kita dilindungi oleh Undang-undang,"ungkapnya.

Selain itu kata ketua Bawaslu, bahwa kita tidak bekerja sendiri. Teman-teman saya minta pada minggu tenang selama tiga hari saya minta agar mengawasi terutama oada politik uang.

"Minggu tenang nanti saya minta teman-teman agar tetap mengawasi terutama pada politik uang dan jangan terhasut,"tegasnya.

Sementara itu Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan apel siaga ini yang melibatkan semua unsur.

"Saya mengapresiasi Bawaslu karena pada apel siaga hari ini telah melibatkan semua unsur,"ujarnya.

Bupati juga berharap agar pemilu ini berjalan aman dan lancar. (mad)

  • Bagikan