Blusukan di Pasar Sumpang Minangae, Pedagang Kenang Hasil Pembangunan Taufan Pawe saat Jabat Wali Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Caleg DPR RI dari Golkar Dapil Sulsel 2, Taufan Pawe (TP) menutup masa kampanye di tanah kelahirannya, Kota Parepare dengan blusukan di Pasar Sumpang Minangae, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ketua Golkar Sulsel ini, menyapa pedagang dan pengunjung.

Taufan Pawe didampingi Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan serta sejumlah caleg Partai Golkar.

Saat tiba di Pasar Rakyat Sumpang Minagae, Taufan Pawe disambut anusias.

Secara bergantian warga menyalami Taufan Pawe. Bahkan, memanfaatkan momen pertemuan itu, berswafoto.

Taufan Pawe bersama rombongan berkeliling, dan berinteraksi dengan pedagang serta warga yang berbelanja.

Pedagang pun mengenang hasil pembangunan Taufan Pawe saat menjabat Wali Kota Parepare. Salah satunya, Pasar Rakyat Sumpang Minangae yang refresentatif dan ber-SNI serta pasar percontohan nasional.

Salah seorang pedagang, Asni mengaku berjualan dengan nyaman di pasar ini. Ia pun mengenang Taufan Pawe saat masih menjabat Wali Kota Parepare, salah satu hasil pembangunannya adalah Pasar Rakyat Sumpang Minangae.

"Pak Taufan sosok yang baik. Saat masih Wali Kota, pembangunan merata. Parepare makin maju. Salah satunya, adalah pasar ini, merupakan hasil pembangunanya, " bebernya.

Saat berkelilung di Pasar Sumpang Minangae, Taufan Pawe pun mensosialisasikan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2, salah satunya Kota Parepae sebagai daerah pemilihannya.

"Pasar Sumpang Minangae ini sudah refresentatif, berstandar SNI, sudah dikenal nasional. Pedagang nyaman berjualan. Itu berkat kerja-kerja pembangunan saat saya menjabat Wali Kota Parepare," kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan akan terus berupaya meningkatkan Pasar Sumpang Minangae akan lebih modern.

"Insya Allah, pasar kita ini akan lebih modern. Mohon doa dan dukungan ta' semua untuk menuju DPR RI," tandas Taufan Pawe. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan