Gelar Kunker, Camat Banggae Bahas Sejumlah Program Pelayanan Publik

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Camat Banggae Hifni Zakariya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke sejumlah Kantor Kelurahan di wilayahnya.

Dalam kunker itu, untuk mempererat hubungan antara Kecamatan Banggae dan setiap Kelurahan serta memahami langsung kondisi pelayanan dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya. 

Selain kondisi pelayanan, juga membahas sejumlah hal penting, diantaranya terkait kegiatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), program pertanahan dan program lainnya.

"Dalam kunker ini, tentu kita berharap agar terjadi sinergi yang baik antara kecamatan dan kelurahan untuk terus meningkatkan upaya pelayanan publik serta mempercepat pembangunan di Kelurahan se-Kecamatan Banggae," harap Hifni Zakariya saat kunker di Kelurahan Galung, kemarin.

Ia melanjutkan pelayanan publik harus lebih diutamakan dan diprioritaskan, sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan merasa puas dan nyaman.

Turut hadir Sekcam Banggae Rusman bersama jajarannya, Lurah Galung Arman bersama jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tokoh masyarakat. (edy)

  • Bagikan