H-2 Pemilu 2024 Ribuan Satlinmas Ikuti Apel Siaga di Halaman Kantor Bupati Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Pemkab Pinrang melibatkan ribuan personel Linmas, untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari.

Hal itu terlihat Apel Siaga Satlinmas di halaman Kantor Bupati, Senin 12 Februari 2024.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam pengarahannya dihadapan ribuan petugas linmas itu,mengatakan, linmas menjadi elemen penting dalam dalam menjaga pemilu berlangsung secara kondusif.

Dengan jumlah aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri yang terbatas.Menurutnya keberadaan linmas tentunya sangat membantu bahkan menjadi salah satu tenaga inti yang dapat menciptakan keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan agar para petugas yang bertugas untuk tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pemilu serentak pada 14 februari mendatang.

Selain itu, Bupati Irwan juga meminta peran serta masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pemilu serentak ini agar berlangsung dengan aman, kondusif dan tidak dicederai dengan hal – hal negatif.

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua KPU Pinrang Muh.Ali Jodding, Beberapa kepala OPD terkait dan undangan lainnya.(*)

  • Bagikan