Kemenag Majene Peringati Isra Mikraj, Komitmen akan Terus Bersinergi dengan Pemkab

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene menyelenggarakan peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW (26 Rajab 1445 Hijriyah-2024 Masehi di Masjid Agung Ilaikal Mashir Majene, Rabu lalu.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Majene H Syamsuhri Halim pada peringatan tersebut mengatakan, untuk membangun umat, perlu sinergisitas antara pemerintah dengan lembaga agama dan keagamaan.

H Syamsuhri Halim yang memulai aktivitas perdananya sebagai nahkoda baru di Kemenag Majene ini berkomitmen, Kantor Kemenag Majene akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dalam melayani masyarakat di bidang keagamaan.

Ia berpesan, agar menciptakan masjid ramah anak, dan biarkan anak-anak bermain, berlari, dan ketawa di masjid, karena itu adalah energi positif yang akan tertanam terus dalam diri anak-anak sampai dewasa, dengan cara lain agar membiasakan anak-anak untuk ke masjid adalah dengan mengadakan TPA di Masjid.

Peringatan Isra Mikraj mengusung tema Dengan Momentum Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

"Kita Wujudkan Ummat yang Unggul, Mandiri dan Religius" yang dihadiri Bupati Majene H Andi Achmad Sukri dan Ketua Umum Masjid Ilaikal Mashir juga Anggota DPRD Sulbar H Kalma Katta serta para undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan