Kerahkan 5.000 Massa Sambut Anies, Partai Ummat Parepare Targetkan 80 Persen Kemenangan AMIN

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Ummat Kota Parepare Hisbullah didampingi Sekretaris, Ahmada Hidayat dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah HA Rahman Saleh saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Harian PAREPOS, Senin, 5 Februari 2024.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Parepare mengerahkan sekitar 3 ribu massa hingga 5 ribu massa untuk menyambut kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Kota Parepare.

Bahkan, partai besutan Amien Rais ini, menargetkan 80 persen kemenangan pasangan Calon Pesiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Parepare.

Itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Partai Ummat Kota Parepare, HA Rahman Saleh saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Harian PAREPOS, Senin, 65 Februari 2024, sore.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, jajaran Partai Ummat dipimpin Ketua DPD Partai Ummat Kota Parepare Hisbullah didampingi Sekretaris Ahmada Hidayat dan pengurus lainnya. Dalam silaturahmi itu, jajaran Partai Ummat memanfaatkan diskusi terakit kondisi terkini Pemilu 2024.

Silaturahmi itu, pengurus Partai Ummat disambut langsung oleh Wakil Direktur Harian PAREPOS, Andi Mulyadi dan sejumlah jajaran Redaksi PAREPOS di Media Kafe Parepos.

Dalam kesempatan, Rahman Saleh mengatakan Harian PAREPOS adalah salah satu media cetak yang merupakan ikon Kota Parepare.

"Tentu sebagai partai baru, kami perlu banyak mensosialisasikan diri untuk memperkenalkan Partai Ummat bagi masyarakat Parepare," katanya.

Dia berharap dengan sosialisasi ini dengan media Parepos, itu sedikit banyak masyarakat Parepare mengetahui kiprah Partai Ummat.
"Yang merupakan partai baru. Dalam hal calon presiden, kami juga ikut sebagai pendukung dari pada pasangan Capres-Cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar," jelasnya.

Jelang kedatangan Anie Rasyid Baswedan di Parepare, Rahman Saleh mengungkapkan adalah sebuah kesyukuran bagi Partai Ummat. Sehingga, Partai Ummat akan menyiapkan hingga 5.000 massa untuk menghadiri kampanye dan silaturahmi yang dilaksanakan di Lapangan NasDem, perbatasan Parepare-Barru, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, hari ini, Selasa, 6 Februari 2024, sekitar pukul 13.00 Wita.

Dia menjelaskan, Partai Ummat menyiapkan penyambutan kehadiran Anies di Parepare. "5000 orang ini yang ini khusus ddikerahkan oleh Partai Ummat untuk menghadiri kampanye akbar Anies di Parepare," ujarnya.

"Oleh karena itu, kesempatan ini juga kami melalui kader, simpatisan Partai Ummat turut mengundang masyarakat khususnya di Kota Parepare, untuk datang meramaikan kampanye akbar Anies Baswedan," harapnya.

Dia pun mengungkapkan DPD Partai Ummat menargetkan 80 persen kemenangan Anies Baswedan di Parepare.

"Kedatangan Anies ini, kami Partai Ummat menyakini 80 persen kemenangan AMIN di Parepare. Jadi kita ini, all out. Memang all out memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," tegas Rahman Saleh.

Termasuk, kata dia, Partai Ummat juga all out untuk meraih kursi DPRD di Parepare.

"Jadi target kami, realistis dua kursi. Karena, target ini didasari oleh rasionalitas, bahwa masyarakat Parepare itu termasuk masyarakat yang cerdas. Mengetahui persis politik saat ini," tegasnya.

Menurutnya, DPD Partai Ummat menawarkan salah satu program kepada masyarakat, yakni sedekah suara.

"Jadi ini adalah program kita menghadapi pemilu. Program sedekah suara. Maksudnya, kita minta masyarakat yang menyedekahkan suaranya untuk perbaikan," ucapnya.

Rahman Saleh juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Partai NasDem yang telah mendatangkan Anies Rasyid Baswedan ke Parepare untuk menyapai pendukungnya. "Kedatangan Anie ke Parepare bisa terwujud. Semoga ini menjadi pertanda Anies memenangkan pemilihan presiden ini," kata Rahman Saleh.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Parepare Hizbullah menjelaskan, Partai Ummat lahir dengan tagline menegakkan keadilan dan melawan kezaliman. Selain itu, ia berharap Partai Ummat dapat meraih dua kursi di Parepare.

"Sepanjang masyarakat Parepare menginginkan keberadaan Partai Ummat. Ingat, saat kami duduk yakinlah bahwa kami senantiasa bersama dengan masyarakat. Kami, senantiasa menerima aspirasi dari masyarakat. Dan jiwa pejuang, kebenaran ada pada diri pengurus dan kader Partai Ummat, " tandas Hisbullah. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan