Kader Golkar Parepare siap menangkan ERAT di Pilwalikot Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menegaskan, Golkar Parepare bakal mengusung Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai calon Wali Kota Parepare pada Pilkada 2024.

Hal tersebut dikatakan saat Taufan Pawe memberikan sambutan pada buka puasa bersama (bukber) dan syukuran atas kemenangan Golkar Parepare, di Mabes TP, Minggu, 31 Maret 2024.

Untuk itu, dirinya meminta seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk bekerja untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan (ERAT)

"Saya harap hasil pembangunan yang telah saya sentuh tentunya dilanjutkan kader Golkar yang dalam hal ini telah diputuskan calon Wali Kota Parepare dari Golkar untuk Pilwalkot 2024 yakni
Ibu Erna Rasyid Taufan. Sehingga kita harus kembali bekerja keras," katanya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini memberikan apresiasi kepada mayatakat Kota Parepare yang masih mempercayakan kader Golkar sebagai wakil rakyat.

"Sehingga saya berharap, Golkar Parepare membuktikan komitmennya bahwa kemenangan Partai Golkarr adalah kesejahteraan untuk masyarakat Kota Parepare," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, kekuatan Golkar Parepare kembali terbukti dengan meraih kembali kursi ketua DPRD Kota Parepare.

"Meskipun Partai Golkar sendiri bisa mengusung calon wali kota, tetapi kita sangat terbuka untuk berkoaliasi dengan partai lain" katanya.

Dirinya juga memeberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Parepare yang masih mendukung Partai Golkar. Hal ini membuktikan Golkar Parepare tidak pernah kecewakan masyarakat.

"Kemenangan ini jangan membuat kita terlena, justru kemeangan kita harus menjadi penyemangat agar kita bisa betul-betul berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan