Meski Diguyur Hujan, Relawan Emak-Emak Andi Rosman di Wajo Kompak Bagi Takjil, Target 14 Kecamatan

  • Bagikan
Meski diguyur hujan deras, sejumlah emak-emak kompak memberikan takjik berbuka puasa kepada masyarakat di sejumlah titik di Kabupaten Wajo, Jumat 29 Maret 2024 (Ist)

WAJO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Meski diguyur hujan deras, sejumlah emak-emak kompak memberikan takjik berbuka puasa kepada masyarakat di sejumlah titik di Kabupaten Wajo, Jumat 29 Maret 2024.

Emak-emak yang tergabung dalam kelompok tim Bunga Asoka di Kecamatan Maniangpajo itu merupakan salah satu relawan Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Rosman.

Sejauh ini, sudah ada dua relawan bunga sebelumnya, yakni Bunga Matahari AR di Kecamatan Sabbangparu yang dikoordinatori oleh Suharti, tim relawan Bunga Mawar Merah AR di Kecamatan Pammana yang dikoordinatori oleh Masdiana secara masif melakukan pembagian takjil kepada masyarakat.

Koordinator Tim Bunga Asoka, Hasnah mengatakan jika kegiatannya itu merupakan inisiatif beberapa emak-emak yang ingin ikut andil melakukan sosialisasi dalam mendukung niat Andi Rosman untuk ikut dalam pertarungan Pilkada Wajo.

"Ini merupakan inisiatif kami untuk saling berbagi kepada masyarakat, sambil melakukan sosialisasi informasi niatan baik Tokoh Wajo, Andi Rosman yang ingin bertarung dalam pemilihan bupati," jelasnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Wajo, Andi Rosman mengungkapkan jika kegiatan itu sendiri muncul dari kelompok emak-emak yang punya niatan baik berbagi takjil di jalanan. Ia juga mengungkapkan jika sudah ada laporan untuk 14 Kecamatan di Wajo akan dilakukan kegiatan yang sama.

"Kita tidak menyangka antusias masyarakat untuk saling berbagi cukup baik, jadi kita pastinya support kegiatan itu. Jadi kalau itu baik untuk semua pasti kita dukung, apalagi kita sudah konfirmasi akan ada di seluruh kecamatan" ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat 29 Maret 2024.

Andi Rosman juga tidak menepis niatnya ikut dalam pertarungan pilkada wajo, hingga saat ini, Tim Relawan AR sudah mendaftarkan dirinya untuk ikut penjaringan di sejumlah partai politik di Wajo.

"Kita ikuti dulu arusnya, Insha Allah niatan baik ini kita harapkan berbuah baik untuk masyarakat wajo kedepannya," singkatnya. (*)

  • Bagikan