PAM Tirta Karajae Bersama BTN Kerjasama Program KRING

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- PAM Tirta Karajae Kota Parepare menyambut kunjungan BTN, sebagai bagian dalam meningkatkan kerjasama, Rabu, 6 Maret 2024. Kegiatan tersebut, membahas informasi mengenai Kredit Ringan (KRING) dan strategi take over.

Manager Umum PAM Tirta Karajae, Sukarno Banda, dan Kepala Satuan Pengawas Internal (KSPI) Juhanna
secara langsung menyambut delegasi BTN itu.

Dia mengatakan, kedatangan pihak BTN merupakan tindak lanjut dari kerjasama dengan antara PAM Tirta Karajae.

Menurutnya, kunjungan pihak BTN terkait sosialisasi kepada karyawan PAM Tirta Karajae mengenai manfaat dan prosedur program KRING yang ditawarkan oleh BTN.

"Program KRING ini bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah kepada karyawan dalam memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif serta tenor yang fleksibel," katanya.

Dia berharap, pertemuan ini, juga akan memperkuat kolaborasi yang bermanfaat bagi seluruh karyawan PAM Tirta Karajae.

"Jadi kami apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara PAM Tirta Karajae dan BTN. Langkah, ini akan memberikan manfaat besar bagi para karyawan kita, baik dalam hal kemudahan akses ke pembiayaan maupun peningkatan kesejahteraan finansial secara keseluruhan," katanya.

Dia menambahkan, para karyawan PAM Tirta Karajae menyambut baik inisiatif dari manajemen perusahaan dan BTN. "Mereka menganggap bahwa program KRING dan take over dapat menjadi solusi yang sangat berguna dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan lebih mudah dan efisien," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan