Raih Piala Adipura, Petugas Kebersihan Dapat Insentif Dari Bupati Barru

  • Bagikan
Bupati Barru suardi saleh saat menyerahkan insentif kepada petugas kebersihan karena Barru mampu kembali raih piala adipura

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si, menyerahkan Insentif kepada petugas kebersihan di halaman Rujab Bupati Barru, Kamis 28/3/2024.

Selain menyerahkan insentif, Bupati Suardi Saleh didampingi Plt Ketua TP.PKK Barru drg. Hj.Ulfah Nurul Huda MARS juga secara peribadi menyerahkan paket Sembako dan Sarung.

Bupati Barru dalam sambutannya memyampaikan terima kasih, khususnya kepada petugas kebersihan yang telah bekerjavsepenuh hati sehingga piala Adipura dapat kita raih kembali.

"Terima kasih bapak ibu sekalian yamg luar biasa. Jujur saya katakan tampa kerja keras petugas kebersihan, yang namanya piala Adipura pasti tidak akan bisa kita raih dan bawa kembali ke Kab Barru. Ksrena nyata sekali satu hari saja tidak turun bekerja, kita tidak tau bagaimana jadinya kota Barru", sebut Bupati.

Bupati mengatakan, sesuai janji saya bahwa jika piala Adipura berhasil kita bawa kembali ke Barru maka seluruh petugad kebersihan akan diberikan Insentifdan hari ini janji itu saya tunaikan dengan menyerahkan insentif sebesar Rp. 500 ribu setiap petugas dan ini akan kita tingkatkan jumlahnya tahun depan.

"Hari ini saya tunaikan janji saya kepada seluruh petugas kebersihan atau pasukam biru. Sesuai dengan filosopi, biru berarti simbol kesetiaan dan loyalitas. Julukan pasukan biru itu tepat sekali karena petugas kebersihan identif dengan setia dan loyal", terang Bupati.

Diketahui bahwa, Piala Adipura kategorikota kecil kembali diraih Kab Barru umtuk kesembilan kalinya dan tiga kali dimasa kepemimpinan Bupati Suardi Saleh. Piala tersebut diterima langsung Bupati Barru Suardi Saleh di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat pada Selasa 05/03/24 lalu. (humas ikp)

  • Bagikan