Setelah PKS, HMZ Daftar Balon Wali Kota Parepare di PAN

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pengusaha Parepare, H Muhammad Zaini dengan akronim HMZ mengikuti penjaringan di DPD PAN Parepare, Minggu, 31 Maret 2024.

HMZ bersama tim, diterima jajaran pengurus di Sekretariat DPD PAN Kota Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

HMZ mengatakan, kehadirannya tersebut dalam rangka keseriusan dan bukti untuk maju Pilkada Parepare. Sehingga, pihaknya melakukan pengambilan formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare.

"Kami tentunya berharap PAN bisa memuluskan langkah kami untuk bertarung di Pilkada mendatang. Ini bentuk ikhtiar maju dalam pilkada untuk mengabdi Parepare. Ini kampung saya, saya dibesarkan dan tamat sekolah di Parepare. Mulai SD, SMP dan SMA di sini. Saya juga punya rumah di sini," ungkapnya.

Dirinya juga siap mengikuti aturan main dari PAN Parepare. Dirinya menegaskan akan memenuhi persyaratan yang ditentukan PAN Parepare.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Parepare Sapar Muchtar menyampaikan apresiasi kepada Muhammad Zaini yang telah mendaftar di partainya.

"Yang jelas, kami memastikan bahwa proses rekrutmen calon kepala daerah di PAN berlangsung objektif dan mandiri, dan semua kandidat yang mendaftar akan mendapatkan perlakuan setara," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan