Tujuh Inspirasi Kado Pernikahan yang Berguna dan Bermakna

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Jika saudara, teman dekat, maupun kolega melangsungkan pernikahaan, tentunya Anda turut merasakan kebahagiaan tersebut, bukan? Di Indonesia sendiri, memberikan kado dianggap sebagai bentuk untuk menghargai undangan pasangan yang menikah. Dengan begitu, Anda sebisa mungkin memberikan kado yang pantas.

Elaine Swann, seorang pakar etiket, mengatakan bahwa pilihan hadiah pernikahan sebaiknya disesuaikan dengan hubungan Anda dengan pasangan yang akan menikah. Jadi, pastinya Anda membutuhkan inspirasi kado pernikahan yang berkesan untuk diberikan pada pengantin baru tersebut.

7 Inspirasi Kado Pernikahan yang Berguna dan Bermakna

Jika Anda ingin memberikan kado pernikahan selain uang, ada beberapa inspirasi hadiah yang berguna dan bermakna untuk diberikan. Simak apa saja daftarnya, berikut ini:

1. Lunch Box

Ini adalah kado pernikahan yang praktis dan juga berguna bagi pasangan yang sibuk. Dengan memberi kado lunch box, maka mereka dapat membawa makanan dari rumah ke tempat kerja atau saat bepergian. Tentunya, membawa makanan juga dapat menghemat waktu serta uang mereka.

2. Set Peralatan Masak

Pasangan baru tentu saja membutuhkan peralatan dapur untuk memasak bersama. Misalnya, seperti set pisau, panci, work dan frypan. Set peralatan masak tentunya dapat membantu pasangan untuk memasak bersama dan menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan di dapur. Namun, pilihlah set peralatan masak yang berkualitas dan tahan lama untuk mendukung hobi memasak mereka.

3. Botol Minum

Tumblr atau botol minum tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Untuk itu, Anda bisa memberikan botol minum maupun tumblr sebagai kado pernikahan untuk pasangan.

Selain estetik, botol minum dan tumblr juga membantu mereka dalam menerapkan gaya hidup sehat dengan membawa air setiap saat dan mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai. Tentunya, ini juga dapat membantu mereka dalam menjaga lingkungan.

4. Toples

Inspirasi kado pernikahan lainnya yang berkesan dan juga berguna adalah toples. Pasalnya, toples sangat multifungsi, misalnya dapat dijadikan untuk menyimpan makanan kering seperti kue, kacang-kacangan, atau bumbu dapur. Terlebih lagi ada banyak toples yang eststik sehingga dapat menjadi dekorasi menarik di dapur mereka.

5. Vacuum Cleaner

Biasanya, kebanyakan orang memberi sprei sebagai kado untuk pengantin baru. Namun, Anda dapat memberikan kado yang unik, yakni vacuum cleaner. Alat elektronik ini sangat membantu pasangan baru membersihkan rumah mereka.

Apalagi kini tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari vacuum robot, penyedot debu 2 in 1, hingga yang multifungsi. Jadi, Anda dapat memilih vacuum cleaner sesuai budget dengan fitur terbaik di kelasnya.

6. Pemanggang Roti

Bread Toaster adalah alat yang sangat membantu pengantin baru dalam menyiapkan sarapan dan membuat roti panggang. Dengan alat ini, mereka dapat membuat roti panggang dengan lebih mudah, praktis, dan efisien, tanpa perlu repot memanggang roti secara manual.

7. Air Fryer

Ini adalah peralatan elektronik yang sedang populer di kalangan anak muda. Pasalnya, air fryer dapat dijadikan sebagai alat menggoreng pintar yang menggunakan teknologi sirkulasi udara.

Tentunya, kado ini cocok untuk mereka yang ingin makan gorengan rendah lemak dan lebih sehat. Pasalnya, air fryer memungkinkan penggunanya untuk menggoreng tanpa minyak namun tetap menghasilkan makanan yang crispy dan renyah. Beberapa air fryer juga dapat digunakan untuk memanggang daging dan roti.

Itulah ulasan tentang 7 inspirasi kado pernikahan yang berguna dan bermakna yang bisa dijadikan sebagai referensi. Namun, pastikan Anda memberikan hadiah dengan kualitas terbaik. Salah satu brand berkualitas yang menawarkan berbagai produk, mulai dari lunch box, botol minum, vacuum cleaner, hingga air fryer, adalah Lock n Lock. Anda bisa membeli berbagai produk Lock n Lock Indonesia yang dijamin ori melalui Blibli. Dapatkan juga kesempatan untuk belanja hemat di Blibli dengan memanfaatkan cash back, diskon, promo, dan juga gratis ongkir. (*)

  • Bagikan