Punya Pengalaman dan Basis Massa, Wakil Ketua DPRD Mantapkan Maju di Pilkada Barru

  • Bagikan
Drs H Kamil Ruddin M.Si

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Meski Pemilihan Bupati Barru, baru akan berlangsung 27 Nopember mendatang namun sejumlah figur bakal calon sudah mulai bermunculan.

Nama Wakil Ketua DPRD Barru Kamil Ruddin akhir-akhir ini, juga santer dikabarkan akan bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Bahkan baliho mantan Sekda itu tersebar hingga ke pelosok dengan tag line "Ok" Barru tahun 2024. Sosok mantan Kadis Pendidikan ini tidak diragukan lagi ia punya pengalaman di bidang pemerintahan dan massa yang jelas.

Kamil sudah 38 tahun di dunia birokrasi. Jabatan terakhirnya adalah Sekda Barru. Di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, legislator Partai Golkar ini merasa sudah mengemban berbagai jabatan, baik sebagai eksekutif maupun legislatif.

"Saya ada niat untuk maju di Pilkada Barru, terkait posisi bakal calon bupati atau wakil bupati itu masih kita akan pelajari,"ujar Kamil Ruddin di Ruang kerjanya.

Kamil yang tidak maju lagi diperiode keduanya sebagai wakil rakyat dapil 1 Kecamatan Barru, mengaku memberikan kesempatan pada kader lain.

"Ada beberapa tawaran dari kandidat bakal calon bupati namun itu baru sebatas melalui timnya saja, belum ada secara langsung dari kandidat bakal calon,"ujar Kamil.

Mantan Kepala Bappeda ini juga mengaku akan terbuka bagi siapa saja yang ingin membangun komunikasi . "Kami terbuka bagi siapa saja asalkan itu untuk kebaikan masyarakat Barru,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan

Exit mobile version