Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat Parepare, MZ Siap Ikuti Seluruh Tahapan Penjaringan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Bakal calon wali kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Parepare, Rabu, 24 April 2024, pukul 16.00 Wita. Sebelum ke Demokrat, MZ juga mengembalikan formulir di Partai Hanura dan PKB.

MZ bersama tim disambut Tim Lima bersama jajaran partai di Sekretariat DPC Partai Demokrat Parepare, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat. Sebelum ke Demokrat, MZ juga mengembalikan formulir di Partai Hanura dan PKB.

Ketua Tim Lima DPC Partai Demokrat Parepare Andi Ahamad Afani menyampaikan apresiasi kepada Muhammad Zaini bersama rombongan tim.

Dia pun menjelaskan tahapan-tahapan penjaringan yang dilakukan Partai Demokrat untuk Pilkada Parepare ini. "Para kandidat nantinya akan mengikuti fit and profer test yang dilakukan DPD Partai Demokrat Sulsel. Termasuk, nantinya akan ada surat tugas yang diberikan kepada kandidat, untuk melakukan kerja-kerja elektoral sebelum dilakukan survei," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Zaini mengaku siap mengikuti segala mekanisme dan tahapan yang dilakukan Partai Demokrat. "Insyaalah, kita akan mengikuti seluruh proses tahapan di Partai Demokrat," ujarnya.

Ia pun optimis dan berupaya maksimal bisa bersama-sama Partai Demokrat. "Kami akan berusaha dengan maksimal agar bisa memenuhi syarat yang ditetapkan Partai Demokrat," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan