Kepala Desa Lasitae Puji Kepemimpinan Andi Ina Kartika Sari

  • Bagikan
Kepala Desa Lasitae Kartini Baharuddin saat memberikan sambutan pada acara reses dan Temu konstituen Ketua DPRD Sulsel di Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau

BARRU, PAREPOS FAJAR CO.ID -- Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari melakukan reses dan temu konstituen masa persidangan II tahun 2023/2024 di Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Barru Minggu, 28 April.

Kedatangan Legislator Golkar itu disambut meriah oleh warga Lasitae, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan Kecamatan, danramil, perwakilan Polsek dan terkhusus Kepala Desa Lasitae Kartini.

Kartini mengaku sangat senang dikunjungi oleh Andi Ina sekaligus sebagai ketua DPRD Sulsel. "Kita lihatmi semua didepan ta ada anggota DPRD sekaligus sebagai ketua DPRD Sulsel, ia adalah perempuan pertama jabat ketua DPRD Sulsel dan dia adalah lah orang asli Barru,"kata Kartini yang juga perempuan pertama jadi Kepala Desa Lasitae.

Kartini menyebut Andi Ina adalah sosok perempuan yang sukses sebagai anggota DPRD Sulsel. "Kita bangga ada orang Barru jadi ketua DPRD Sulsel, dan sekarang ada didepanta,"Puji Kartini disambut aplaus warga.

Sementara itu Andi Ini mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Lasitae yang telah datang pada kegiatan reses dan temu konstituen di daerah ini. "Terima kasih banyak sudah datang diacara ini,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan

Exit mobile version