PLN Optimalkan Pasokan, Listrik tanpa Kedip di Pasar Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Listrik adalah kebutuhan utama dalam penyelenggraan event atau kegiatan, terutama di malam hari. Seperti pada penyelenggaraan Pasar Ramadan Parepare 2024 yang berakhir 31 Maret 2024.

Pimpinan PT Eftiga Event Organizert selaku penanggungjawab event, Miswar Pratama mengatakan, berkat dukungan penuh PLN dalam pasokan listrik tanpa kedip, kegiatan itu berjalan sukses.

“Terima kasih kepada PLN dan pihak lainnya yang telah membantu. Kegiatan ini berjalan efektif karena kebutuhan listrik terpenuhi sebagai kebutuhan utama. Maka dari itu kami selaku panitia mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama pihak PLN, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Miswar, Senin 1 April 2024.

Ia mengaku, sejak dimulai event hingga akhir, tak pernah mengalami keluhan gangguan listrik. Itulah yang disyukuri, sebab PLN total memberi dukungan.

Lalu bagaimana tanggapan pihak PLN? Manajer PLN UP3 Parepare, Muhammad Taufiq mengaku, PLN telah berkomitmen untuk mendukung dan memastikan kelancaran listrik pada setiap kegiatan. Pihaknya mengoptimalkan pengamanan pasokan listrik secara berlapis dengan siaga penuh para personel.

“PLN berkomitmen mendukung setiap event yang digelar di Indonesia. Karena, kesuksesan gelaran membuat negara kita semakin diperhitungkan untuk penyelenggaraan festival atau acara berskala internasional lainnya. Tentunya, hal ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” ungkap Muhammad Taufiq.

Pasar Ramadan Parepare sendiri dilaksanakan selama 16 hari, melibatkan 50 tenant UMKM lokal Parepare, ditutup Kadis Perdagangan, Andi Wisnah yang mewakili Pj Wali Kota Parepare, 31 Maret 2024. (*)

  • Bagikan