Sudah Tiga Kandidat Daftar Calon Wali Kota di Hanura Parepare

  • Bagikan
Perwakilan bakal calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) saat mengambil formulir di DPC Partai Hanura Parepare, Jumat, 19 April 2024.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Hari kedua proses penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota oleh Partai Hanura Kota Parepare, tercatat sudah ada tiga kandidat yang datang mendaftar sejak Kamis, 18 April 2024.

Di hari pertama, Taqyuddin Djabbar (TQ) dan Muhammad Zaini (MZ) melalui masing-masing perwakilan mengambil formulir calon wali kota Parepare di Sekretariat DPC Partai Hanura Parepare, Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung.

Di hari kedua, perwakilan dari bakal calon wali kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga ketua Nasdem Parepare juga mengambil formulir sekitar pukul 10.30 Wita. Perwakilan FAS ini, diterima langsung oleh tim penjaringan Hanura, Muhtar Abdullah, Margono, dan Yohannis Noya.

Batas waktu pengambilan formulir di Hanura, tersisa dua hari lagi. Yakni Sabtu- Minggu, 20-21 April 2024, pukul 24.00 Wita.

Salah seorang tim penjaringan Partai Hanura Parepare Muhtar Abdullahi yang ditemui mengatakan, Faisal Andi Sapada melalui perwakilannya datang mengambil formulir calon wali kota di Hanura. "Tadi sekitar pukul 10.30 Wita, mengambil formulir calon wali kota," katanya.

Dia pun menyebutkan, hingga hari kedua pendaftaran, sudah ada tiga kandidat yang mendaftar. "Hingga hari kedua ini, sudah tiga yang datang mengambil formulir. Di hari pertama itu, ada dua kandidat. Yakni Bapak Taqyuddin Djabbar dan Bapak Muhammad Zaini. Keduanya juga diwakili oleh tim mereka," ujarnya.

Dia pun mengapresiasi para kandidat yang mempunyai keinginan untuk bersama-sama Hanura berjuang di Pilkada Parepare.

Dia pun berharap saat pengembalian formulir nantinya, agar dilakukan langsung para kandidat sebagai wujud keseriusan.

"Pak Ketua DPC Hanura Parepare (Hermanto) menitipkan pesan agar para kandidat nantinya hadir langsung mengembalikan formilir beserta kelengkapan lainnya. Itu sebagai wujud keseriusan para kandidat," pungkasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan