Kado Hardiknas 2024, SMAN 2 Pinrang Sabet 4 Penghargaan

  • Bagikan
Abdul Wahid Nara menerima penghargaan di Hardiknas 2024 dihalaman kantor bupati pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, SMAN 2 Pinrang menerima empat penghargaan.

Penghargaan yang diterima diantaranya sebagai sekolah penggerak berprestasi angkatan pertama. Pengawas sekoah inovatif, kepala sekolah inovatif dan pemilik sertifikat PMM terbanyak.

Dibawah kepemimpinan Abdul Wahid Nara SMAN 2 Pinrang mengalami perkembangan luar biasa terhusus dalam penerapan kebijakan merdeka belajar.

Dikonformasi usai menerima penghargaan, Kepala Sekolah SMAN 2 Pinrang Abdul Wahid Nara berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berbagai program di sekolah sehingga bisa meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Mantan ketua KNPI Pinrang ini menjelaskan jika capaian semua itu berkat dukungan pemerintah setempat, masyarakat, komite sekolah, orang tua siswa, guru hebat dan staf serta siswa yang bersemangat sehingga bisa lebih memajukan sekolah.

"saya ucapkan terima kasih atas segala capaian ini" ungkap Wahid Nara yang juga Waketum IGI pusat ini.

Mereka yang menerima pengargaan yang berasal dari SMAN 2 Pinrang yakni Muslimin Syarif sebagai pengawas sekolah inovatif,Abdul Wahid Nara sebagia kepala sekolah inovatif, guru penerima sertifikat PMM terbanyak Yanti Madong.(*)

  • Bagikan