Pastikan Bertarung di Pilkada Barru, Andi Ina Kartika Sari Ambil Formulir di PKS dan PPP

  • Bagikan
Tim LO Andi Ina Kartika Sari saat mengambil Formulir di kantor PPP

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Andi Ina Kartika Sari nampaknya tidak main-main menatap Pilkada Barru. Andi Ina yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel itu mengambil Formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPD PKS Sabtu, 5 Mei. Selain di PKS Andi Ina juga sebelumnya sudah mengambil formulir di PPP.

Pengambilan Formulir itu melalui Liaison Officer (LO) Andi Nasser Musa dan Iswan Junar.

Andi Nasser Musa yang  dikonfirmasi membenarkan pengambilan Formulir di kantor DPD PKS Sabtu, 4 Mei hari ini. Selain PKS katanya, juga sebelumnya sudah mengambil formulir di kantor PPP.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah mengambil lagi Formulir di kantor PKS dan selanjutnya menyusul di kantor PDIP. Terkait dengan pengembalian Formulir kami akan konsultasi terlebih dahulu sama bakal calon,"ujarnya.

Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kamaluddin mengungkapkan, pihaknya telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru sejak 1 Mei  lalu.

Sejak dibukanya penjaringan,  baru Andi Ina Kartika Sari yang  mengambil formulir pendaftaran dan tetap menunggu sampai tanggal 7 Mei 2024.

"Tahapan pengambilan formulir dimulai sejak  1 Mei dan berakhir pada 7 mei 2024 dan pengembalian formulir 8 – 14 Mei 2024. Untuk pengambilan bisa diwakili dan pengembalian tidak bisa diwakili serta tidak dipungut biaya apapun, "jelasnya. (mad)

  • Bagikan