Pilkada Barru, Putra Aji Aras Jalin Komunikasi Dengan Wakil Ketua DPRD

  • Bagikan
Arizaldy Aras saat menemui H Kamil Ruddin di Rujab Wakil Ketua DPRD. Selain silaturahim mereka juga menjalin komunikasi jelang Pilkada Barru

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Putra H Muhammad Aras Muh. Arizaldy Aras nampaknya tidak main-main dalam menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru. Minggu, 4 April
Arizaldy Aras yang merupakan Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel, dan Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabba ini menemui Wakil Ketua DPRD Barru H Kamil Ruddin di Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD.

Belakangan ini Putra Anggota DPR RI itu intens membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai Politik dan tokoh masyarakat Barru.

Selain itu, Bakal Calon Bupati itu juga sudah mengambil formulir di sejumlah partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Barru.

"Betul ada pertemuan dengan Putra Anggota DPR RI, Arizaldy Aras dan itu hanya sekedar silaturahmi biasa saja,"ujar Kamil Ruddin Senin, 6 Mei.

Ditanya mengenai pembahasan masalah Pilkada Barru, Mantan Sekda ini mengakui. Namun belum ada pembahasan mengenai masalah pasangan. "Selain silaturahim kita juga ngobrol masalah Pilkada Barru dan membahas bagaimana Barru ke depan. Namun kami belum membahas masalah pasangan pada Pilkada,"ujar legislator Golkar itu.

Diketahui kedua kandidat ini memang sangat serius dalam menatap Pilkada Barru. Selain baliho yang disebar keduanya juga intens membangun komunikasi dengan beberapa tokoh. (mad)

  • Bagikan

Exit mobile version