PKB Parepare Bersama Bacakada Akan Hadiri Halal Bihalal dengan Ketum Muhaimin Iskandar di Makassar

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Jajaran pengurus DPC PKB Kota Parepare akan menghadiri halal bihala bakal calon kepada daerah (Bacakada) PKB se-Indonesia Timur yang dipusatkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, 5 Mei 2024.

Tak hanya pengurus DPW dan DPC PKB, juga akan hadir seluruh Bacakada PKB se-Indonesia Timur.

Halal bihalal ini, dihadiri langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Parepare Andi Muh. Fudail, Sabtu, 4 Mei 2024.

"Saya selaku ketua DPC PKB Parepare bersama jajaran pengurus akan hadir langsung di acara halal bihalal di Kota Makassar, "ujarnya.

Selain pengurus, kata anggota DPRD Parepare ini, halal bihalal ini juga akan mengundang para Bacakada yang telah mendaftar di PKB di wilayah se-Indonesia Timur. Termasuk, Bacakada PKB Parepare.

"Para bacakada yang telah mendaftar di PKB Parepare itu akan hadir halal bihalal, dan bertatap muka langsung dengan Pak Ketum," jelas Andi Muh. Fudail.

Dia menjelaskan, halal bihalal ini akan dilaksanakan dua sesi.

"Karena agendanya se-Indonesia Timur meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua, maka tatap muka Pak Ketum dilakukan dua sesi. Sesi pertama wilayah Sulawesi, meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sulut, Sultra. Sesi dua wilayah Maluku dan Papua," ujarnya.

Dia menambahkan, kedatangan Ketum PKB hanya sebatas halal bihalal saja dengan Bacakada PKB yang berada di wilayah Indonesia Timur.

"Setelah wilayah Indonesia Timur, Pak Ketum akan menghadiri agenda serupa di Surabaya, Jawa Timur," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version