Puji Posko TSM, RMS Beri Perhatian Serius Pemenangan Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) memuji progres pembangunan posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. 

Usai bincang-bincang santai dengan beberapa pengurus NasDem Parepare dan Tim pemenangan TSM, di antaranya Mistang Hamid, Yasser Latief, Yasser Aslan Tjanring (Bogar) Gustam di Kafe Alexandria. RMS lanjut mengunjungi posko pemenangan TSM. 

"Posko TSM bagus dan luas. Progres pembangunannya cepat," kata RMS yang juga anggota DPR RI itu. 

Diketahui Posko TSM terus mengalami pembangunan guna memberikan kenyamanan tim maupun simpatisan dalam bekerja memenangkan perhelatan Pilkada Parepare 2024. 

Selain memiliki room meeting, juga dilengkapi aula pertemuan dengan nuabsa  putih. Kapasitas ruangan bisa menampung seribuan orang.

Belum lagi, pelataran  parkir berkapasitas puluhan mobil. 

RMS menyampaikan dirinya all-out memenangkan Tasming Hamid dalam pemilihan Wali Kota Parepare. 

RMS bahkan menegaskan Menurutnya kendaraan politik atau koalisi partai sudah siap, meski masih merahasiakan partai koalisi yang dimaksud. 

Diketahui syarat maju Pilkada Parepare melalui parpol harus memenuhi minimal 5 kursi. 

NasDem Parepare memiliki 3 kursi sehingga harus koalisi dengan partai lain untuk mencukupkan. 

TSM juga gencar melakukan komunikasi dengan partai, setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon tak luput darinya.

Tasming yang tak sempat mendampingi RSM di posko pemenangnya karena mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Makassar. 

Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief, menyampaikan jika RMS memberikan perhatian khusus untuk Pilkada Parepare. 

Menurutnya, segala keperluan dalam menunjang aktivitas atau kerja-kerja politik dalam memenangkan ketua NasDem Parepare Tasming Hamid tak luput dari perhatiannya, termasuk kesiapan dan kelengkapan posko. 

"Kami sangat apresiasi dan perhatian kakak ketua RMS kepada kami untuk memenangkan ketua TSM. Intinya memastikan semua infrastruktur berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya.  (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan